Sweater Rossi VR46 Tampak Depan

Ready Stock Sweater Valentino Rossi Monster Energy VR 46. Warna Hitam dengan logo Monster Energy dan Logo VR 46.

Sweater Rossi VR46 Tampak Belakang

Harga : 200 rebu ajah (belum termasuk ongkos kirim) ga usah nunggu lama, kualitas dijamin
UKURAN M, L, DAN XL
M: Panjang = 66 ; Lebar = 52 ; Panjang Lengan = 61
L: Panjang = 68 ; Lebar = 56 ; Panjang Lengan = 63
XL: Panjang = 70 ; Lebar = 60 ; Panjang Lengan = 65
(lebih baik kegedean dari pada kekecilan gan)

Keterangan lain-lain

1. Barang semua ready, pesan langsung kirim
2. bahan Fleeece Cotton dan sablon karet
3. pengiriman akan dilakukan setiap hari bila trnfer masuk
4. apabila trnsfer lewat diatas jam 12, pengriman akan dilakukan esok hari nya
5. Nomor resi jne ane pasti sms INTINYA SABAR (sumpeh ane zuzur)😀

Cara Pemesanan
SMS ke nomor motken 082333917999
biar lebih cepet, karena ane ga sering online
Setelah cocok trasfer
BRI Syariah Nomor 1003594501 (Bisa transfer dari bank apa saja)
An. Muhammad Nursasli

Monggo dilihat dulu sapa tau berminat, ga beli-ga papa yang penting pertamax gan😀

About Motogue

Motogue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s